Pekan Kelima Liga Inggris: Lanjut Menang, Liverpool?

Pekan Kelima Liga Inggris: Lanjut Menang, Liverpool?

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Bising Liga Inggris kembali diakhir minggu ini setelah interval internasional. Liverpool yang masih prima serta kokoh di pucuk akan dilawan Newcastle United.

Liverpool akan melayani Newcastle di Anfield, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Partai ini sekaligus juga jadi pembuka untuk serangkaian laga minggu ke lima Liga Inggris.

Duel kontra Newcastle jadi ujian untuk kestabilan Liverpool diawalnya musim ini. ‘Si Merah’ ialah hanya satu team yang masih prima dengan empat kemenangan di empat pertandingan pertama.

Di atas kertas, Liverpool selayaknya diunggulkan. Tidak hanya sebab unsur tuan-rumah, team garapan Juergen Klopp ini punyai materi yang lebih baik serta dalam keadaan mental yang bagus.

Newcastle selain itu baru mendapatkan satu kemenangan dari empat minggu pertamanya. Selesai memulai musim dengan dua kekalahan, The Magpies lalu menaklukkan Tottenham Hotspur serta sama dengan Watford.

Hasil atas Tottenham serta Watford itu yang dapat jadikan suntikan kepribadian untuk Newcastle, ke arah lawatan ke Anfield.

Baca juga : Gisel Biasa Joget untuk Lepas Lelah

Dengan head to head, Liverpool tidak terkalahkan di lima pertemuan paling akhir. Beberapa anak Merseyside menuai tiga kemenangan serta 2x beirmbang.

Di laga yang lain, Manchester City yang berada di tempat dua akan berkunjung ke Norwich City. City belum kalah di empat minggu pertama, mendapatkan tiga kemenangan serta sekali seimbang.

Sesaat Norwich baru sekali mendapatkan angka penuh, menelan tiga kekalahan. Duel ini semestinya jadi pertandingan gampang buat City.

Dalam tempat yang lain, Manchester United hadapi pertandingan tricky menantang Leicester City di Old Trafford. Leicester selama ini tampil oke, memenangkan dua pertandingan serta sama di dua yang lain, unggul tiga point dari MU yang justru baru mendapatkan satu kemenangan.

Tottenham Hotspur coba bangun serta kembali pada jalan kemenangan waktu melayani Crystal Palace. Seperti MU, pertandingan minggu ini melawan buat Tottenham. Palace telah menuai beberapa hasil yang lebih baik: dua kemenangan, sekali seimbang, serta sekali kalah, sedang Tottenham baru mendapatkan satu kemenangan, 2x sama, serta sekali kalah.

Club London yang lain, Arsenal, minggu ini berkunjung ke tempat team juru kunci, Watford. Arsenal berpeluang untuk balik ke jalan positif, sesudah kekalahan dari Liverpool serta hasil seimbang dengan Tottenham. Sesaat Chelsea akan bertandang ke Wolverhampton Wanderers.