Hadapi Chelsea Lagi, MU: Kalau Mau Juara Mesti Kalahkan yang Terbaik

Hadapi Chelsea Lagi, MU: Kalau Mau Juara Mesti Kalahkan yang Terbaik

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Manchester United disandingkan dengan Chelsea di Piala Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer memandang jika MU harus berjumpa dengan yang paling baik supaya juara.

MU meluncur ke set ke empat Piala Liga Inggris sesudah singkirkan Rochdale lewat beradu sepakan penalti. Selain itu, Chelsea memetik kemenangan 7-1 waktu bertemu dengan Grimsby Town.

Hasil undian di MK Fase selesai laga-laga set ke-3, mendatangkan beberapa pertandingan besar diantaranya Chelsea versus Man United.

Duel di Stamford Bridge itu gagasannya berjalan pada 28 Oktober kemarin. MU memiliki modal bagus memandang duel itu, mereka menuai kemenangan besar 4-0 atas Chelsea pada pertama Liga Inggris musim ini.

Solskjaer enjoy memandang duel dengan Chelsea itu. Ia justru menyebutkan MU telah tidak sabar jalani duel dengan The Blues.

Baca juga : Hiks… Won Bin Pensiun Jadi Aktor?

“Seandainya anda ingin jadi juara, lalu anda harus menaklukkan yang team paling baik,” kata Solskjaer.

“Kami hadapi mereka pada pertandingan pertama musim ini, kami menantang mereka di Piala FA musim kemarin. Itu jadi agenda baru ditengah-tengah beberapa minggu dengan beberapa perjalanan!”

“Ya demikianlah serta kami harus manfaatkan itu sebaik-baiknya. Saya meyakini sebab group ini semacam itu, kami adalah club type itu.”

“Kami tidak akan katakan, ‘Ahh!’ –kami akan menyenanginya serta tidak sabar jalani itu,” ia memberikan tambahan.