Gabriel Jesus Tak Mau Lagi Jadi yang Kedua di Man City

Gabriel Jesus Tak Mau Lagi Jadi yang Kedua di Man City

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Gabriel Jesus belum jadi pilihan penting di Manchester City. Ia memperjelas tidak ingin jadi pilihan ke-2 di scuad The Citizens.

Jesus masuk dengan Man City semenjak Januari 2017. Ia jadi pilihan posisi depan Manchester City, jadi pelapis Sergio Aguero.

Sama dengan musim awalnya, Jesus masih jarang-jarang hadir untuk City pada musim ini. Ia baru 3x bermain di Liga Inggris, hanya sekali jadi starter.

Sekitar satu gol serta satu assist telah disumbangkan oleh Jesus untuk City di Premier League. Ia mencatatkan gol ke gawang West Ham United untuk menolong City menang 5-0. Sesaat satu assist diciptakan Jesus waktu City dikalahkan oleh Norwich City dengan score akhir 2-3.

Walau Jesus telah tampil lumayan bagus, di lain sisi Sergio Aguero terus unjuk ketajaman. Pemain Argentina itu telah menbukukan delapan gol dalam enam laga di Liga Inggris.

Baca juga : Mantul! Lee Seung Gi Pamer Perut Six Pack di ‘Vagabond’

Jesus memang mulai cemas dengan jatah bermainnya yang minim. Meskipun begitu, Jesus tidak ingin menanti sampai akan lakukan usaha optimal untuk tembus team penting Josep Guardiola.

“Saya telah melalui babak ‘saya harus menanti (peluang)’. Saya telah di sini sepanjang hampir tiga tahun, ini musim ke empat saya serta itu membuat saya ingin bermain seringkali,” kata Jesus.

“Jelas benar-benar susah untuk berkompetisi merebutkan tempat dengan Aguero, legenda paling besar di club ini, walau itu bagus untuk team –dia bermain bagus waktu di team serta saya lakukan hal sama.”

“Saya mengerti ketetapan Pep serta tertarik pada Sergio, sejarahnya di sini serta apa yang ia kerjakan sekarang.”

“Beberapa orang katakan jika saya jadi cadangan dalam langkah yang negatif, tetapi mereka lupa jika saya ada di kursi cadangan bukan lantaran perform jelek. Itu sebab Aguero mengagumkan. Saya telah belajar bukan bagaimana menanti, tetapi bagaimana untuk pahami kondisi ini, ia memberikan tambahan.