Bintang Film Dewasa Jessica Jaymes Meninggal di Usia 43 Tahun

Bintang Film Dewasa Jessica Jaymes Meninggal di Usia 43 Tahun

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Bintang film dewasa, Jessica Jaymes wafat pada Rabu (18/9) kemarin. Berdasar laporan faksi kepolisian Los Angeles, Jessica diketemukan tidak bernyawa di rumah tinggalnya di 900 block of Hayvenhurst Avenue di San Fernando Valley, California, Amerika Serikat.

Berdasar laporan team medis, Jessica wafat pada jam 16.20 waktu ditempat serta sampai sekarang belum didapati pemicu kematiannya.

Jenazah bintang film ‘Weed’ itu diketemukan oleh suaminya waktu bertandang ke rumah Jessica. Menurut pengakuannya dia telah berapa hari tidak dengar berita serta terkait dengan Jessica, hingga dia berusaha untuk mengunjunginya.

Baca juga : Buya Syafii Sesalkan KPK Tak Diajak Bicara soal Revisi UU: Jadi Terbakar

Jessica diketahui jadi figur yang aktif di sosial media, sebelum diketemukan wafat dia menjelaskan dianya barusan jalan-jalan.

“Halo, kami barusan jalan-jalan sepanjang beberapa waktu. Salam sayang untuk kalian semua,” tulisnya sekalian mengupload photo dianya tanpa ada baju.

Jessica lahir di Alaska serta mengawali profesi di industri film dewasa semenjak tahun 2002 kemarin. Dua tahun sesudah kiprahnya, dia juga sukses memperoleh kontrak besar serta jadi mode pertama di Hustler Video.