Arus Lalin Ditutup, Jalan TMP Kalibata Dipasangi Traffic Cone

Arus Lalin Ditutup, Jalan TMP Kalibata Dipasangi Traffic Cone

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Arus jalan raya di Jalan TMP Kalibata, Kalibata, Jakarta Selatan, sudah ditutup siang hari ini. Akses ke arah TMP Kalibata dipasangi traffic cone.

Pengamatan dari tempat, Kamis (12/9/2019) jam 12.00 WIB beberapa petugas polisi serta Dinas Perhubungan tutup arus jalan raya di Jalan TMP Kalibata dengan beberapa traffic cone. Penutupan dikerjakan terkait persiapan acara pemakaman Presiden RI ke-3 BJ Habibie.

Kendaraan dari arah Pancoran diluruskan ke Jalan Pasar Minggu Raya serta begitupun sebaliknya. Cuma rombongan iringan jenazah serta tamu spesial yang dapat lewat ke Jalan TMP Kalibata.

Baca juga : Pekan Kelima Liga Inggris: Lanjut Menang, Liverpool?

Polisi tutup arus jalan raya dari arah Jalan Dewi Sartika. Penutupan arus mulai diresmikan di TL Jambul Rawajati Timur. Kendaraan dari arah timur yang ingin ke Jl TMP Kalibata diputarbalikkan dibawah flyover.

Pengamatan di muka TMP Kalibata arus jalan raya telah lengang. Sesaat arus jalan raya di Jalan Raya Pasar Minggu terlihat padat di ke-2 arah.

BJ Habibie akan disemayamkan seputar jam 13.00 WIB di TMP Kalibata di samping makam istri, Ainun Habibie. Pemakaman di pimpin langsung oleh Presiden Jokowi.