Vanness Wu Jawab Kemungkinan Reuni F4 dalam Waktu Dekat

Vanness Wu Jawab Kemungkinan Reuni F4 dalam Waktu Dekat

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Vanness Wu membuat geger fans F4 waktu dia mengupload photo selfie dengan Vic Zhou. Dikarenakan photo itu, keinginan serta keinginan supaya F4 mengadakan reuni juga banyak muncul.

Menyikapi keinginan fans itu, Vanness angkat bicara. Bekas suami Arissa Cheo ini ungkap peluangnya untuk reuni dengan Vic Zhou, Jerry Yan, serta Ken Zhu jadi F4.

“Kami meminta lebih banyaknya waktu untuk mengendalikan semuanya itu. Silahkan menanti waktu yang pas,” kata Vanness waktu diberi pertanyaan mass media baru saja, Kamis (1/8/2019).

Vanness memang tidak pastikan reuni itu akan berlangsung dalam tempo dekat. Tetapi, paling tidak pemeran Mizuo dalam Meteor Garden itu tidak tutup peluang reuni grupnya.

Baca juga : Peluang Gerindra Gabung Koalisi Tergantung Jokowi dan Megawati

Keinginan supaya F4 mengadakan reuni sebenarnya telah ada semenjak tahun kemarin. Pada 2018, sudah sempat beredar berita bila F4 akan reuni dalam perayaan Imlek dalam suatu acara TV China.

Tetapi, isu itu otomatis dibantah oleh Vanness. Waktu saat itu diberi pertanyaan kebenaran isu itu, Vanness menjawab tidak paham ada gagasan reuni F4.

Meskipun begitu, Vanness mengatakan bila dianya benar-benar ingin dapat manggung dengan Jerry, Vic, serta Ken. Namun, ia sangsi akan ada yang melihat tindakan panggung mereka.