Ucapan Dirgahayu Indonesia dari Laga Tottenham Vs Aston Villa

Ucapan Dirgahayu Indonesia dari Laga Tottenham Vs Aston Villa

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Ada peristiwa menarik pada pertandingan Tottenham Hotspur versus Aston Villa di minggu pertama Liga Inggris 2019/2020. Ada perkataan ‘Dirgahayu Indonesia’ di tepi lapangan.

Tottenham melayani Aston Villa di Tottenham Hotspur Fase, London, Sabtu (10/8/2019). Di tepi lapangan, papan iklannya menimbulkan perkataan spesial untuk Indonesia.

Papan iklan elektronik Tottenham itu tampilkan tulisan ‘Dirgahayu Indonesia ke-74’. Perkataan itu ditujukan untuk memperingati kemerdekaan Indonesia yang ke-74, yang akan jatuh pada 17 Agustus 2019.

Baca Juga : 20 Kali Lebih Ditampar Sha Ine Febriyanti, Giorgino Abraham: Lama-lama Kebal

Tulisan itu kelihatan disematkan oleh satu diantara sponsor Tottenham. Satu perusahaan asuransi yang mengucapkannya.

Peristiwa itu kelihatan hampir selama laga. Kata ‘Dirgahayu Indonesia ke-74’ langsung tampil di laga pembuka Liga Inggris 2019/2020, dengan latar merah serta putih di papan iklannya.

Dalam pertandingan itu, Tottenham menang 3-1 atas Aston Villa. Sudah sempat tertinggal melalui gol John McGinn pada menit ke-9, tuan-rumah membalas melalui gol Tanguy NDombele serta dua gol yang dilesakkan Harry Kane di menit ke-86 serta 90.