Tolak NKRI Bersyariah, Garda Nawacita Gelar Demonstrasi

Tolak NKRI Bersyariah, Garda Nawacita Gelar Demonstrasi

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Ijtima Ulama IV sudah keluarkan referensi sebagai kontroversi di warga. Satu diantara pointnya, jadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia Syariah.

Komite Nasional Garda Nawacita (KN-GN) juga dengan tegas menampik referensi dari satu diantara point hasil Ijtima Ulama itu. Ketua Komite Nasional Garda Nawacita Abdullah Kelrey memperjelas, ide negara sekarang telah baik serta mempunyai landasan Pancasila yang tidak dapat terganggu tuntut.

“Pancasila telah final tidak ada embel-embel Pancasila NKRI bersyariah. Karena itu kami dengan tegas menampik hasil referensi Ijtima Ulama IV sebab rawan ditunggangi ideologi khilafah serta NKRI bersyariah yang berlawanan dengan Pancasila serta UUD 45,” tegas Abdullah Kelrey di Jakarta, Sabtu 11 Agustus 2019.

Hal tersebut dikatakannya waktu mengadakan tindakan simpatik bersama dengan beberapa ratus massa KN-GN yang kenakan topeng elite politik di ruang Patung Kuda Indosat, Jakarta Pusat, Jumat 9 Agustus 2019.

Selanjutnya, Abdullah Kelrey mengatakan, NKRI telah mempunyai landasan yang digenggam semenjak masa kemerdekaan yakni Pancasila. Karena itu, dia ajak semua susunan warga untuk menantang barisan yang ingin meningkatkan ideologi tidak hanya Pancasila.

“Bila tidak setuju dengan Pancasila, semestinya angkat kaki dari bumi Indonesia. Pancasila bukan ideologi import,” sebut Abdullah Kelrey.

Baca juga : Kebakaran Pasar Kambing Lukai 1 Orang dan Menewaskan 2 Karyawan Kios

Kelrey meneruskan jika faksinya memiliki komitmen memberi dukungan pasangan calon Presiden serta Wakil Presiden dipilih Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma’ruf Amin serta minta seluruh pihak mendoakan supaya sukses dalam pimpin Indonesia lima tahun ke depan. Oleh karena itu, Kelrey memperingatkan, pada warga untuk kembali jaga persatuan serta kesatuan.

“Warga harus dapat move on lupakan ketidaksamaan waktu Pemilihan presiden. Elite politik telah mesra karena itu warga terutamanya beberapa simpatisan ikut-ikutan mesra kembali. Jangan ada kubu-kubuan, baik 01 serta 02, tetapi 03 persatuan Indonesia,” kata Kelrey .

Diluar itu, Kelrey pastikan KN-GN akan membuat situasi aman di daerah NKRI saat Pemilihan presiden 2019 serta ajak warga untuk tingkatkan rasa nasionalisme supaya Indonesia mendekati peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74.

“Silahkan bergandengan tangan membuat negeri, memperkokoh persatuan serta kesatuan. Kami peringatkan satu kali lagi jika Pancasila sepanjang 74 tahun telah mengantar bangsa kita dalam mempersatukan keberagaman ketidaksamaan yang berada di muka bumi Indonesia. Kita siap bela Pancasila supaya hari esok Indonesia makin baik ,” pungkasnya.

Disela-sela laganya, massa bagikan bunga mawar pada beberapa pemakai jalan jadi lambang perdamaian serta ajakan jaga persatuan serta kesatuan.