Pukul dan Ludahi Anjingnya, YouTuber Brooke Houts Minta Maaf

Pukul dan Ludahi Anjingnya, YouTuber Brooke Houts Minta Maaf

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Brooke Houts seseorang YouTuber yang ditunjuk lakukan kekerasan pada anjing peliharaannya meluncurkan keinginan maaf melalui Twitter. Dalam infonya, Houts mengaku, bukan aktor kekerasan pada hewan.

“Anjingku mungkin memang terlukai dengan aksi yang kutampilkan dalam video itu. Saya tahu kalian akan katakan, ‘Kau tidak tahu apa yang ia rasakan sebenarnya’. Saya sepakat dengan itu,” tutur Houts dalam infonya di Twitter, pada 7 Agustus 2019.

Brooke Houts menyanggah sudah meludahi anjing sejenis Doberman itu. Diakuinya, cuma menggenggam mukanya tetapi pastikan tidak meludahinya.

Ia menerangkan, sikap tegasnya dalam video itu sebab anjing peliharaannya itu dalam waktu kursus. Ia malas mengakibatkan kerusakan waktu kursus itu, dengan sikap yang tidak berkelanjutan dengan yang di ajarkan sang trainer pada anjingnya.

“Sebab saya keluarkan uang yang besar sekali untuk kursus itu,” tuturnya .

Baca juga : PPP Sindir Pimpinan DPRD Tak Serius Gelar Paripurna Pemilihan Wagub DKI

Houts mengutarakan, sikap sang anjing yang berkesan tetap ingin dengannya dipacu oleh trauma yang dirasakannya. Anjing itu sudah sempat terserang anjing lain di dalam bermain di taman. Hal itu yang menurut Houts, membuat anjingnya itu malas ada di seputar anjing yang lain.

Di akhir infonya, Brooke Houts mengutarakan, tidak semestinya ia berteriak serta melakukan tindakan agresif pada anjing peliharaannya. Houts pastikan, anjingnya itu tidak terluka serta ia juga tidak dengan maksud melukai anjingnya.

Sebetulnya, kejadian ini berawal saat Houts tidak menyengaja mengupload video yang belum diedit dari satu diantara isinya berjudul ‘Plastic Wrap Prank on My Doberman’. Di bagian yang tidak diedit itu, Houts kelihatan seringkali memukul, berteriak, menggerakkan, bahkan juga meludahi anjingnya.

Beberapa saat sesudah video itu viral di sosial media, pada 7 Agustus 2019, Divisi Kekerasan Hewan Kepolisian Los Angeles (LAPD) pada akhirnya membuka suara. Dalam infonya, perwakilan LAPD akui sudah dengar kejadian itu.

“Kami sedang mengecek kejadian ini serta akan lakukan penyelidikan terbuka,” kata perwakilan Divisi Kekerasan Hewan LAPD seperti diambil dari Buzzfeed News, Kamis (8/8/2019).