Para Sekjen Koalisi Tak Sepakat Dikotomi Menteri Profesional dari Partai dan Nonpartai

Para Sekjen Koalisi Tak Sepakat Dikotomi Menteri Profesional dari Partai dan Nonpartai

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto memandang, sebetulnya tidak ada dikotomi di antara menteri profesional dari partai atau dari golongan teknokrat.

“Sebab partai terus mengaplikasikan aturan ilmu dan pengetahuan, tehnologi, management, beset practices dalam mengurus partai,” tutur Hasto di Jakarta, Minggu (18/8/2019).

Dengan begitu, kata Hasto, profesionalitas dimaknai jadi satu pandangan pada keseluruhnya disiplin ilmu dan pengetahuan, tehnologi serta ketrampilan yang dibutuhkan dalam jalankan pekerjaan pemerintahan.

Baca Juga : Jadi Pembawa Baki, Ini Pengalaman Anggota Paskibraka DKI

“Partai juga mengaplikasikan beberapa ilmu dan pengetahuan, pengetahuan psikologi, sosiologi, politik, selanjutnya pengetahuan management, ekonomi, semua kami aplikasikan terhitung filsafat pancasila sebagaia landasan berpolitik,” katanya.

Hasto memperjelas, dalam pertemuan beberapa Sekjen Partai konsolidasi Jokowi-KH. Ma’ruf Amin waktu lalu pun tidak setuju dengan dikotomi itu.

“Sebab partai bangun potensi profesional itu, tetapi bisa disebutkan mana yang dari komponen partai politik serta komponen nonparpol teknokrat, itu juga dari partai terus bangun potensi teknokrasinya,” pungkasnya.