Leicester Harusnya Menang Sih

Leicester Harusnya Menang Sih

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Leicester City memang sukses bawa pulang point dari tempat Chelsea. Tetapi, The Foxes sebetulnya dapat menang seandainya tidak telat panas. Pada pertandingan tandang di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019) malam WIB, Leicester ada dibawah supremasi Chelsea selama 45 menit pertama. Faktanya mereka hanya melepas satu attempts berbanding enam punya Chelsea.

Bahkan juga gawang Leicester telah terancam semenjak menit ke-3 oleh Pedro Rodriguez sebelum Mason Mount membobol jala Kasper Schmeichel di menit ke-7. Untung saja Chelsea hanya menang 1-0.

Tetapi, pada set ke-2, Leicester bangun serta balik mendesak Chelsea. Dicatat Opta, ada 11 attempts dibikin berbanding enam punya Chelsea. Itu ialah jumlahnya attempts paling banyak yang dibikin team tamu semenjak… Leicester paling akhir mengerjakannya pada 2016.

Usaha Leicester untuk menyamai score berbuah hasil pada menit ke-67 saat Wilfried Ndidi membobol jala Kepa Arrizabalaga. Satu gol saja kurang sebab Leicester terus berusaha meningkatkan gol .

Baca Juga : Para Sekjen Koalisi Tak Sepakat Dikotomi Menteri Profesional dari Partai dan Nonpartai

Ada dua kesempatan terlewati yaitu dari Jamie Vardy serta James Maddison di 15 menit paling akhir pertandingan. Tidak ada gol penambahan hingga pertandingan selesai seimbang 1-1.

Hasil yang dipandang menyedihkan oleh Maddison. Karena Leicester telat panas serta baru dapat menyeimbangi Chelsea di set ke-2. Ditambah lagi ia buang kesempatan yang semestinya menjadi gol.

“Kami pulang dengan sedih berat. Bila Anda hadir ke Stamford Bridge serta bermain semacam itu, karena itu harusnya dapat digunakan,” tutur Maddison.

“Hasil yang positif sebab kami dapat bangun. Semestinya kami dapat menang di set ke-2,” timpal Ndidi.