Kebakaran Pasar Kambing Lukai 1 Orang dan Menewaskan 2 Karyawan Kios

Kebakaran Pasar Kambing Lukai 1 Orang dan Menewaskan 2 Karyawan Kios

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Kebakaran yang berlangsung di Pasar Kambing, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu 10 Agustus 2019 bukan sekedar melukai seseorang. Tapi, dua masyarakat wafat dalam masalah kebakaran itu.

“Jadi korban cedera bakar 1 orang, yang wafat 2 orang,” tutur Kasudin Damkar Jakarta Pusat Hardisiswan pada wartawan, Minggu (11/8/2019).

Sangkaan sesaat, katanya, korban jiwa karena kebakaran ini adalah AA serta DD yang disebut karyawan kios. Kedua-duanya tidak sudah sempat selamatkan diri, karena terjerat waktu si jago merah melahap habis kios itu.

Baca juga : Frank Lampard: Aku Bukan Klona Jose Mourinho

Sekarang, kedua-duanya telah ditindak lanjuti oleh Polsek Tanah Abang, serta jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat. “Iya telah kepolisian yang mengatasi, pada akhirnya (korban) dibawa ke RSCM,” katanya.

Momen ini berlangsung pada jam 19.15 WIB. Dalam penanganannya Damkar telah mengerahkan 24 unit mobil pemadam. Dari Jakarta Pusat 22 unit serta pertolongan dari Jakarta Barat 2 unit. Tidak hanya 2 korban wafat, 1 korban alami cedera bakar karena insiden itu.

Faksi Damkar dan aparat sendiri masih menyelidik sangkaan kebakaran yang berlangsung pada malam hari itu.