Frank Lampard: Aku Bukan Klona Jose Mourinho

Frank Lampard: Aku Bukan Klona Jose Mourinho

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Manager Chelsea, Frank Lampard, memperjelas dianya memiliki langkah melatih sendiri. Ia tidak ingin dikatakan sebagai klona Jose Mourinho.

Lampard mulai menangan The Blues pada musim ini. Di pramusim, tujuh pertandingan ditempuh Chelsea. Hasilnya, mereka menuai empat kemenangan, dua hasil seimbang, serta sekali menerima kekalahan.

Komparasi Lampard dengan Mourinho juga ada. The Special One adalah satu diantara manager paling lama mengatasi Lampard, dari 2004-2007.

Hasilnya, Lampard serta Mourinho memberikan sekitar delapan gelar. Rinciannya, tiga gelar Liga Inggris, satu Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, serta satu Community Shield.

Oleh karenanya, lumrah jika Lampard dipercaya mewarisi banyak pengetahuan dari manager asal Portugal itu.

Baca juga : Pukul dan Ludahi Anjingnya, YouTuber Brooke Houts Minta Maaf

“Saya ambil panduan serta inspirasi dari semua manager yang sudah pernah menanganiku. Saya tidak coba menjadi klona Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti, atau Guus Hiddink,” kata Lampard di The Sun.

“Saya coba menjadi diriku sendiri tetapi mendapatkan dampak dari mereka. Beberapa manager lebih people manajer, beberapa manager strategi.”

“Saya telah berupaya keras untuk mensejajarkan eraku di Chelsea serta siapapun,” ia memberikan tambahan.

Cheslea akan memperoleh musuh berat di minggu pertama Liga Inggris. Si Biru hadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB.