Dewi Sanca Bongkar Identitas Pria yang Menghamilinya

Dewi Sanca Bongkar Identitas Pria yang Menghamilinya

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Pelantun dangdut Dewi Sanca tidak takut buka jati diri pria yang menghamilinya. Melalui Insta Story, ia memaparkan karier sekaligus juga nama komplet pria itu.

Pada upload pertama, Dewi Sanda meluapkan amarahnya dengan menyebutkan pria itu tidak merasakan bersalah dengan tindakannya. “Maaf ya pak dokter Jonathan Moula, tak perlu Anda meneror saya!! Tempo hari saya masih sabar. Itu saya catat nama komplet Anda!” katanya dalam upload pada 11 Agustus yang lalu.

Tidak cuma memaparkan nama sang dokter, Dewi Sanca punya niat membuka skandal pria itu dengan wanita lain. “Ada (skandal) dengan wanita bersuami serta masih banyak!” tuturnya memberikan tambahan.

Sebelum membuka jati diri pria itu, sang pelantun dangdut sudah sempat mengupload kutipan monitor penampakannya. Dalam upload itu, Jonathan yang sedang ada di mobil terlihat mempunyai kumis tipis serta kenakan topi.

“Jangan sudah pernah membangunkan ular yang sedang tidur. Cukup ya sabarku, pak dokter,” tutur pelantun dangdut 35 tahun itu.

Baca juga : Restu Partai KIK Penentu Nasib Demokrat

Dewi Sanca mengutarakan kehamilannya pada 5 Agustus 2019. Diakuinya, sang dokter mengajaknya berteman pada Maret 2018 melalui Instagram. Tetapi pesan itu baru dibalasnya pada April 2019.

“Yang saya ketahui, ia single. Itu fakta saya ingin bertemu serta berpacaran dengan ia,” kata Dewi.

Waktu berjumpa pada 2 Mei 2019, diakuinya lakukan jalinan intim dengan sang dokter serta positif hamil pada Juni yang lalu. Pelantun Cintaku Telolet itu selanjutnya minta pertanggungjawaban sang dokter. Sayang, tanggapan yang didapatkan tidak cocok keinginan.

Dewi Sanca disuruh mengugurkan kandungannya yang dengan tegas ia tolak. Kedua-duanya selanjutnya setuju untuk meneruskan kehamilan itu serta sang dokter bertanggungjawab pada masalah finansial bayinya.