20 Kali Lebih Ditampar Sha Ine Febriyanti, Giorgino Abraham: Lama-lama Kebal

20 Kali Lebih Ditampar Sha Ine Febriyanti, Giorgino Abraham: Lama-lama Kebal

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Sha Ine Febriyanti serta Giorgino Abraham sudah sempat terjebak skenario yang demikian kuras emosi dalam film Bumi Manusia. Dalam film grapan sutradara Hanung Bramantyo itu, Sha Inne dikisahkan menampar Giorgino Abraham.

Sha Ine akui jika adegan menampar Gino diulangi sampai seputar 30 kali. Saat lakukan adegan itu, Sha Ine juga sudah sempat minta izin pada Gino.

“Iya, adegan yang saya tampar Giorgino itu diulangi sampai 30 kali. Saya sudah sempat katakan, ‘Ini tampar beneran ya.’ Serta benar memang saya kerjakan,” tutur Sha Ine waktu didapati selesai gala premiere Bumi Manusia di Kota Surabaya, Sabtu (10/8/2019).

Seirama dengan Ine, Gino mengungkapkan jika adegan itu dikerjakan dengan benar-benar. Pemeran Robert Mellema itu memaparkan perasaannya waktu mendapatkan tamparan lebih dari 20 kali itu.

Baca juga : Tolak NKRI Bersyariah, Garda Nawacita Gelar Demonstrasi

“Itu memang benar sich seringkali, ada 20 kali (adegan menampar). Saya awalannya katakan, ‘Tampar beneran ya ma (Sha Ine).’ Sekali belum juga demikian terasa, semakin lama dua sampai tiga mulai pedas. Lalu semakin lama kebal,” cerita Gino.

Dalam Bumi Manusia, Sha Ine Febriyanti memainkan tokoh Nyai Ontosoroh, wanita asli Jawa. Nyai Ontosoroh menikah dengan seseorang pria Belanda bernama Herman Mellema.

Dari pernikahan di antara pribumi serta Belanda itu, lahirlah dua orang anak yaitu Robert Mellema serta Annelies Mellema. Berlainan dengan Annelies, Robert mempunyai karakter yang keras serta sering menindas golongan pribumi.

Bumi Manusia direncanakan tampil di semua bioskop Tanah Air mulai 15 Agustus 2019 akan datang. Penayangan pertamanya dilaksanakan bertepatan dengan penayangan film yang datang dari karya Pramoedya Ananta Toer yang lain, yaitu Pemburuan.