Wasit Zambrano Hargai Pendapat Messi, meski Agak Terkejut

Wasit Zambrano Hargai Pendapat Messi, meski Agak Terkejut

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Lionel Messi menuding Roddy Zambrano, wasit pertandingan Brasil versus Argentina di Copa America 2019, berat samping. Dia bahkan juga menyebutkan kompetisi ini korup.

Kekesalan Messi berawal saat Argentina didepak Brasil dengan score 0-2 di semi final. Merasakan Albiceleste tampil lebih baik, bintang Barcelona itu menuding wasit memberikan keuntungan tuan-rumah.

Dasarnya ialah dua kejadian yang dipandang tim Argentina wajar diganjar penalti. Yang pertama saat Nicolas Otamendi tersuruk selesai ditekel Arthur Melo dari kondisi sepak sudut.

Kemudian, Sergio Aguero terlihat dijatuhkan Dani Alves di 10 menit paling akhir. Beberapa pemain Argentina semakin jengkel sebab wasit bahkan juga tidak memeriksa lagi insiden melalui monitor VAR.

Selesai laga, Messi terus-terang menyebutkan ofisial memberi keuntungan untuk Brasil. Sesaat Sergio Aguero serta bekas bek Argentina, Javier Zanetti, menyorot pemakaian VAR.

Baca Juga : Jokowi Tegur Beberapa Menterinya Dianggap Sinyal Kuat Reshuffle Kabinet

Zambrano memperjelas dianya tidak punyai masalah pribadi dengan Messi serta menghormati pandangan pemain 32 tahun itu.

“Messi memberikan dianya untuk bermain sepakbola serta saya tidak sudah pernah punyai permasalahan apa pun dengannya,” tutur Zambrano dikutip Marca.

“Pengakuannya mengagetkan saya, tetapi tiap orang punyai pendapat semasing,” imbuhnya.

Kekesalan Argentina pada wasit-wasit yang bekerja di Copa America 2019 mencapai puncak selesai pertandingan persaingan perebutan tempat ke-3 dengan Chile. Waktu itu Messi dikartu merah bersama dengan Gary Medel, yang mana dua-duanya ialah kapten, sebab sudah sempat sama-sama dorong keduanya.

Messi menampik terima medali perunggu serta menuding Copa America 2019 penuh korupsi.