Theo Hernandez Kedelapan, Ini Pemain Madrid yang Pindah ke Milan

Theo Hernandez Kedelapan, Ini Pemain Madrid yang Pindah ke Milan

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Jalinan Real Madrid serta AC Milan cukup serasi dalam transfer pemain. Pemain bertahan Theo Hernandez cuma satu diantara beberapa pemain Madrid yang diikat Milan. Awalnya, tujuh pemain sudah pernah didaratkan Milan dari Santiago Bernabeu.

Theo Hernandez mengakhiri transfer dari Real Madrid pada harga 20 juta euro (Rp316 miliar). Bek kiri kelahiran Marseille, Prancis, 6 Oktober 1997, itu masuk dengan Madrid pada 2017 dari Atletico Madrid.

“Saya benar-benar suka serta suka dapat masuk dengan Milan,” tuturnya pada account Instagram sah Rossoneri.

“Saya berharap saya dapat membuat riwayat dengan club ini. Saya akan memberi yang paling baik untuk club ini. AC Milan ialah club yang hebat, itu penyebabnya saya hadir kesini, untuk sampai pucuk serta memenangi Liga Champions bersama dengan Rossoneri.”

Riwayat jalinan penerimaan pemain Madrid oleh Milan telah berjalan lama. Tidak hanya Theo Hernandez, berikut beberapa pemain yang sudah tinggalkan Estadio Santiago Bernabeu untuk bekerja di Serie A bersama dengan Rossoneri, seperti dikutip Marca.

Julio Cesar Santos Correa
Bek asal Brasil itu datang di Madrid tahun 1999, tapi pergi ke AC Milan satu tahun setelah satu musim yang susah dengan Los Merengues.

Baca Juga : Kabinet Baru Harus Mampu Mewujudkan Visi Pembangunan SDM

Fernando Redondo
Redondo sukses berkarier di Real Madrid, serta di jual pada tahun 2000 ke AC Milan. Luka membuat saatnya di AC Milan jadi susah.

Ronaldo Nazario
Diambil Presiden Florentino Perez sesudah penampilannya yang mengagumkan di Piala Dunia 2002, Ronaldo Nazario masuk dengan AC Milan pada 2007.

Emerson
Sesudah Juventus kemunduran karena skandal Calciopoli, Emerson gabung Madrid 2006 serta pemain kunci buat Fabio Capello. Lalu gabung AC Milan 2007.

Klaas-Jan Huntelaar
Madrid membelinya dari Ajax Amsterdam. Tetapi itu cuma akan berjalan enam bulan sebelum Rossoneri membayar 15 juta euro buatnya.

Kaka
Kaka belum pernah betul-betul sampai potensinya di Spanyol sesudah datang di Los Blancos pada 2009. Luka batasi kemajuannya dibawah banyak pelatih di Madrid serta ia selanjutnya akan kembali pada club awalnya.

Diego Lopez
Madrid mengambil Lopez di masa Jose Mourinho. Ia nikmati musim positif sebelum dikirim ke AC Milan sesudah kehadiran Keylor Navas.

Theo Hernandez
Sesaat saatnya dengan Los Blancos tidak selamanya sukses, Theo Hernandez menarik ketertarikan AC Milan serta sudah mengakhiri jalannya musim 2019/2020.