Tertekan Pakai Nomor 7 Griezmann, Joao Felix?

Tertekan Pakai Nomor 7 Griezmann, Joao Felix?

Madrid – Joao Felix dikasih nomer 7 oleh Atletico Madrid, yang awalnya digunakan Antoine Griezmann. Tertekankah perekrutan baru Los Rojiblancos itu mengenakannya?

Atletico mengistimewakan Joao Felix, yang baru diambil dari Benfica. Pemain yang dibeli seharga 126 juta euro atau Rp 2 triliun itu langsung dikasih nomer 7.

Nomer itu awalnya digunakan legenda club seperti Diego Forlan serta Manolo. Paling akhir Griezmann yang mengenakannya. Pemain Prancis itu sedianya masih ada dalam team, tetapi nasibnya tidak menentu sebab telah putuskan keluar tetapi belum memperoleh club baru.

Baca Juga : Theo Hernandez Kedelapan, Ini Pemain Madrid yang Pindah ke Milan

Awalnya, dengan nomer 7, Griezmann jadi juru gedor penting Atletico. Semenjak 2014, penyerang 28 tahun itu cetak 133 gol serta 50 assist dari 257 tampilan. Joao Felix menyikapi desakan nomer 7 yang diberi padanya. Pemain berumur 19 tahun itu akui tidak begitu memikirkannya.

“Saya tidak membuat diri saya pikirkan desakan seperti itu. Kadang kita dengar hal bagus, terkadang tidak,” papar Joao Felix, seperti dikutip Marca.

“Saya cuma akan kerjakan pekerjaan saya, yaitu menolong team,” tutur striker asal Portugal itu.