Sinyal Pertemuan Jokowi-Prabowo Hari Ini di Stasiun MRT

Sinyal Pertemuan Jokowi-Prabowo Hari Ini di Stasiun MRT

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Berita mengenai gagasan pertemuan dua capres (calon presiden) Joko Widodo-Prabowo Subianto saat Pemilihan presiden 2019 makin kencang.

Bahkan juga pada Sabtu (13/7/2019) ini tersebar berita ke-2 tokoh yang lawan dalam dua kontestasi pemilihan presiden itu akan berjumpa di Stasiun MRT, Lebak Bulus Jakarta.

Baca Juga : Dapat Grasi, Terpidana Kasus Asusila di JIS Bebas dari Penjara

Berita gagasan pertemuan Jokowi serta Prabowo di Stasiun MRT makin kuat sesudah orang dekat kedua-duanya berjumpa di tempat itu pagi hari ini, yaitu Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani serta Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir.

Signal akan terdapatnya pertemuan Jokowi-Prabowo ini diberi Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. “Mudah-mudahan ini hari dapat jadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang makin dewasa. Semoga pertemuan yang berlangsung membuat bangsa ini makin kuat, maju, adil serta makmur,” catat Pramono dengan mengikutkan hashtag #pertemuan #indonesia #alhamdulillah di account twitternya.