Seskab Pastikan Ada Pertemuan Lanjutan Jokowi – Prabowo

Seskab Pastikan Ada Pertemuan Lanjutan Jokowi – Prabowo

JAKARTA – Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung pastikan akan ada pertemuan kelanjutan Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Ya ada, ada (pertemuan kelanjutan, red). Tentu. Kelak, kelak,” tutur Pramono Anung di FX Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Tetapi, bekas Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini tidak menerangkan detil kapan pertemuan kelanjutan itu diadakan nanti. Mengenai pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi barusan dia anggap jadi simbolisasi yang benar-benar baik buat dua tokoh itu.

Baca Juga : Mulai Agustus, 5 Stasiun Kereta di Jakarta Hanya Terima Transaksi KMT

Hingga, diinginkan pertemuan bersilahturahmi ke-2 tokoh itu dapat ditiru semasing simpatisan. “Beliau loyalitas tidak ada 01 02, tidak ada kampret, tidak ada cebong. Yang ada ialah garuda merah putih,”tuturnya.

Selain itu, Pramono meyakini Prabowo Subianto akan hadiri pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin jadi presiden serta wapres di Gedung DPR/MPR, pada 20 Oktober kelak. “Dengan automatis yang mengundang ialah MPR. Tapi yang pasti beliau berdua memiliki komitmen untuk sama-sama berkunjung ke,”katanya.