Megawati Serahkan ke Jokowi-Ma’ruf Soal Penyusunan Kabinet

Megawati Serahkan ke Jokowi-Ma’ruf Soal Penyusunan Kabinet

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri memandang, pembentukan kabinet semestinya ditanyakan langsung pada Joko Widodo (Jokowi) jadi Presiden dipilih.

Menurut Megawati, jadi ketua umum partai, dianya cuma bekerja cari Calon presiden serta Calon wakil presiden yang diinginkan rakyat serta memenangkannya, terhitung pembentukan Team Kampanye Nasional (TKN).

“Benar-benar saya menyerahkannya ke presiden,” kata Megawati menjawab pertanyaan wartawan di Beijing, Tiongkok, tempo hari.

Baca Juga : Ratusan Warga Banjiri Baksos dan Bazar TMMD Kodim Tigaraksa

Megawati menjelaskan presidenlah yang kelak putuskan siapa sebagai menteri. Kemungkinan yang dapat dikerjakan parpol (partai politik) kata Mega, cuma merekomendasikan serta menyarankan nama.

“Tapi tidak ada satu bentuk penghitungan yang seimbang jika semestinya ini demikian,” tutur Megawati.

Tersangkut apa konsolidasi di Pemerintahan Jokowi-KH Ma’ruf Amin akan beralih, Megawati kembali memperjelas masalah itu dapat ditanyakan ke Jokowi walau dianya akan memberikan input. “Jika untuk masalah itu, saya kelak akan ngomong, tetapi tidak di sini,” tutur Megawati.