Atletico Kecewa Betul dengan Griezmann

Atletico Kecewa Betul dengan Griezmann

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Antoine Griezmann tinggalkan Atletico Madrid dengan tidak baik-baik. Ini lalu membuat bos Los Colchoneros, Enrique Cerezo, sedih berat.

Griezmann pada akhirnya masuk dengan Barcelona sesudah melalui saga transfer sepanjang kira-kira dua tahun. Griezmann ditebus dengan bandrol 120 juta euro serta dikontrak lima tahun.

Saga transfer itu nyatanya tidak usai demikian saja, sebab Atletico ajukan tuntutan pada Barca serta Griezmann. Club ibukota itu memandang Barca telah menyiasati nilai transfer Griezmann lewat cara menanti klausulnya beralih per 1 Juli.

Walau sebenarnya menurut klaim Atletico, Griezmann telah setuju gabung dengan Barca semenjak Maret lalu waktu klausul kontraknya masih 200 juta euro. Ini telah membuat tim Atletico sedih berat sebab Griezmann tega mendustai club untuk kemauannya mengenakan seragam biru-merah.

Baca Juga : Sinyal Pertemuan Jokowi-Prabowo Hari Ini di Stasiun MRT

Sekarang Atletico hanya dapat tulus melepas Griezmann sekalian menanti seperti apa hasil tuntutan mereka. Tidak lupa , Atletico mendoakan keberhasilan untuk Griezmann.

“Club dapat membuat pengakuan semacam itu sebab punyai bukti. Kami harus mempelajarinya serta kami tuntut uang dengan jumlahnya yang sesuai dengan,” tutur Cerezo pada RAC1.

“Saya sedih dengan sikap Griezmann. Ia ingin pergi tetapi ia baru katakan di saat akhir,” sambungnya.

“Mereka datangkan pemain benar. Kami tidak mau ia pergi tetapi ia telah membuat ketetapan. Kita lihat ketetapannya itu pas atau salah,” demikian Cerezo.