Termahal ke-4 Madrid, Jovic: Saya Pemain Paling Bahagia

Termahal ke-4 Madrid, Jovic: Saya Pemain Paling Bahagia

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Rekrutan anyar Real Madrid Cedera Jovic dikenalkan ke publik Santiago Bernabeu, Rabu (12/6/2019) seputar jam 13.00 waktu ditempat. Bekas pemain Eintracht Frankfurt itu akui suka masuk dengan Los Blancos.

Sebelum presentasi, pemain berumur 21 tahun meluangkan berjalan lewat ruangan trofi Madrid, yang memenangkan 13 trofi Liga Champions, dan pergi lihat lapangan Bernabeu. Kenakan setelan biru tua, Jovic melihat video beberapa gol terbaik serta perjalanannya semenjak lakukan kiprahnya sebelum Presiden Madrid Florentino Perez naik ke panggung.

Menurut Daily Mail, Jovic dibawa Madrid dengan nilai transfer 62 juta pounds (Rp1,1 triliun).
Jovic tanda-tangani kontrak enam tahun dengan raksasa Spanyol itu saat dia jadi pemain termahal ke empat di belakang Cristiano Ronaldo, Gareth Bale serta sama-sama pemain baru, Eden Hazard.

Baca Juga : Didukung, Saran Fahri agar Prabowo Buka Suara Soal Kasus 98

“Kami mempunyai satu diantara penyerang hebat Eropa, yang penuhi mimpinya (masuk dengan Madrid),” tutur Perez seperti dikutip Marca. “Terima kasih sudah pilih team ini.”

Jovic yang mendapatkan peluang naik ke tribune mengatakan dianya jadi orang yang paling bahagia di dunia sebab sudah tanda-tangani kontrak dengan club besar di dunia. “Saya akan memberi semuanya untuk menolong Real Madrid memenangi trofi,” tuturnya.

Presentasi usai dengan foto-foto dengan jersey Los Blancos. Tetapi, walau ada nama Jovic tapi tidak ada nomer. Penyerang Serbia itu tersenyum serta bahkan juga mengedip pada satu diantara kenalannya, salah satunya ialah Duta Besar Serbia di Spanyol (Katarina Lalic) yang duduk di baris depan.