Scaloni Siapkan Skenario Turunkan Dua Penyerang Lawan Qatar

Scaloni Siapkan Skenario Turunkan Dua Penyerang Lawan Qatar

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pelatih Argentina, Lionel Scaloni telah mempersiapkan skenario untuk melulutkan Qatar pada pertandingan pemungkas penyisihan Group B Copa America 2019 di Ajang do Gremio, Senin (24/6) pagi hari WIB. Satu diantara pilihan besar yang sedang dipersiapkannya itu yaitu bermain dengan dua striker.

“Itu ialah pilihan untuk bermain dengan dua striker, terhitung dengan Lionel Messi. Beberapa pemain sudah tahu. Yang penting, kita menang serta kita maju ke set seterusnya,” kata Scaloni mendekati laga, Minggu (23/6).

Di Group B. Cuma Kolombia yang telah pastikan tempat ke perempat final. Sesaat tiga timnas yang lain yaitu Paraguay, Argentina, serta Qatar sangat terpaksa jalani pertandingan penting di laga paling akhir.

Baca Juga : Fadli Zon: Penahanan Purnawirawan TNI Bisa Timbulkan Dendam Sejarah

Bila Paraguay menang menantang Kolombia di partai paling akhir, karena itu berapakah gol yang diceta Argentina menantang Qatar tidak punya pengaruh. Paraguay, yang memiliki hak temani Kolombia. Tetapi bila Paraguay kalah serta Argentina menang, karena itu anak asuh Scaloni yang maju ke perempat final.

“Messi serta Dybala dapat bermain bersama dengan, tidak jadi masalah. Diperlukan kerja serta loyalitas untuk mengerjakannya. Kami banyak kerja dalam apa yang bisa menjadi laga. Kami baik dengan mental serta psikologis. Bila kami menang, kami lulus hingga kondisi sudah lebih baik.”

“Yang dipikir saat ini ialah memenangi laga serta baru pikirkan babak selanjutnya,” pungkas Scaloni.