Ringgo Agus Rahman Ikut Berkomentar Soal Postingan Kontroversial Angela Gilsha

Ringgo Agus Rahman Ikut Berkomentar Soal Postingan Kontroversial Angela Gilsha

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Upload di account Instagram punya artis Angela Gilsha, yang menjelaskan jika dianya lebih sepakat bila hewan diijinkan masuk ke pesawat dibanding bayi, mendapatkan hujatan dari beberapa faksi. Tidak hanya Babe Cabita, aktor Ringgo Agus Rahman juga turut memberi komentar lewat account Instagramnya masalah rewelnya Bjorka pertama kalinya dibawa naik pesawat.

Dalam info photo Sabai Morscheck serta putra Ringgo Agus Rahman yang saat itu masih berumur 4 bulan, pemeran Abah dalam film Keluarga Cemara ini bercerita jika dia harus terpaksa bawa Bjorka untuk mudik dengan memakai pesawat. Kekhawatirannya masalah akan rewelnya sang anak juga berlangsung. Bjorka menangis dalam penerbangan sepanjang 1,5 jam itu.

“Ini merupakan umur Bjorka pertama-tama waktu naik pesawat, ya kita harus pulang mudik pada saat Bjorka usia 4 bulan, pilihan terbaik naik pesawat spy cepet,” catat Ringgo mengawali ceritanya.

“Saya inget paniknya bojo serta saya ingin naik pesawat pertama-tama.. gmn klo bjorka rewel serta mengganggu org lain. Akhirnya nangislah Bjorka selama perjalanan 1 stengah jam di pesawat, disusuin tidak ingin, didiemin jg tidak ingin,” tutur Ringgo.

Mujur beberapa crew pesawat dan penumpang menolong Ringgo serta Sabar untuk menangi Bjorka.

“Yg saya ingat waktu itu semua org diskitaran menolong menentramkan anak saya, pramugari serta penumpang depan belakang berupaya ngajak anak saya bercanda dgn keinginan anak saya spy tenang,” cerita Ringgo.

Baca Juga : Jelang Sidang Sengketa Pilpres, Penjagaan Gedung MK Diperketat

Lebih jauh Ringgo menerangkan jika orang-tua juga sadar diri serta rasakan tidak tenang bila harus bawa anaknya melancong naik pesawat.

“Sebagian besar org tua tidak tenang melancong pertama-tama menggunakan pesawat dgn anaknya, dampaknya jadi cemas serta dapat jg menyebabkan brantem sama pasangan serta membuat kondisi berlibur jd tidak menyenangkan karena serba repot,”

Diakhir postingannya Ringgo ucapkan keinginan maaf pada siapa saja yang rasakan terusik dengan tangisan beberapa anak waktu ada dalam pesawat. Sebenarnya dia adalah orang-tua yang sedang belajar bagaimanakah cara membuat anak tenang waktu dalam perjalanan.

Serta dia juga mengharap supaya nantinya beberapa orang yang berupaya untuk menolong menentramkan beberapa anak waktu mereka rewel di perjalanan.

“Hey mbanya serta masnya yg terusik sama suara anak bayi dipesawat.. maafkan anak kami ya.. kami msh dalam proses belajar spy anak kami dapat jadi seperti kalian yg dapat anteng dipesawat atau dimana saja. Hhari ini group ibu2 ramai karena kabar berita ttg yg terusik oleh suara tangisan anak dipesawat, ya tidak apa2.. lumrah karena belum rasakan punyai anak sendiri, nantinya tentu bkl tahu..,” berharap bapak satu anak itu.

“Jgn cemas nanti klo mbanya serta mas nya punyai anak.. ada kita generasi yg telah punyai anak buat sama-sama tahu klo anaknya rewel dipesawat,sukur2 kita jg dapat membantu ajak main spy tenang… cheers !,” tukas Ringgo Agus Rahman.