Pogba Dilirik Juventus, Solskjaer: Saya Tidak Bisa Menjamin

Pogba Dilirik Juventus, Solskjaer: Saya Tidak Bisa Menjamin

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Hari esok Paul Pogba bersama dengan Manchester United masih belumlah ada kejelasan. Walau kontraknya tinggal sampai 30 Juni 2021 akan datang, tetapi gelandang asal Prancis itu nampaknya telah tidak betah ada di Stadion Old Trafford.

Gagasan Pogba angkat kaki dari Old Trafford makin santer dikabarkan sesudah United tidak berhasil tembus Liga Champions musim depan. Hingga tidak aneh bila beberapa club papan atas Eropa mulai ancang-ancang untuk menebus klausul penjualan gelandang yang sudah mencatatkan 13 gol serta sembilan assist di Liga Inggris 2018/2019.

Satu diantara club yang diberitakan gemar menghadirkan Pogba merupakan Juventus. Berdasar laporan alat di Italia, Gazzetta dello Sport jika Si Nyonya Tua ingin tingkatkan posisi tengah untuk jaga adat scudetto Italia untuk musim ke-9 dengan berturut-turut serta jadi team yang disegani di pertandingan antarklub Eropa.

Juventus sebetulnya telah mempunyai stock gelandang, yaitu Miralem Pjanic, Emre Can serta Blaise Matuidi, tapi club yang belum menginformasikan pelatih baru seperginya Massimiliano Allegri. Seorang yang dekat sama Pogba baru saja ini menjelaskan jika ia akan tinggalkan United.

Baca Juga : Deretan Selebriti Tersandung Narkoba, Nomor 3 Terancam Hukuman Mati

Berita tentang kepergian Pogba pada bursa transfer musim panas ini telah tiba ke telinga pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer. Ia mengatakan jika tidak ada seseorang juga yang dapat jamin hari esok pemain.

“Saya tidak bisa jamin apapun di sepak bola, tapi ya saya fikir Paul akan ada di sini, ia begitu berkemauan untuk sukses di Man Utd. Ini merupakan standard yang ia tentukan sebab saat ia membuat kesempatan, cetak gol, lakukan banyak pekerjaan, alat, simpatisan, kebanyakan orang melihat Paul serta mengatakan apa Anda dapat lakukan lebih baik,” jelas Solskjaer, Minggu (9/6).

“Ia (Pogba) lakukan hal yang fenomenal untuk kita, ia manusia juga serta kita sama, kita ingin ia mengerjakannya secara baik. Ia seseorang pemimpin di ruangan ubah serta di lapangan untuk kita. Kembali pada hari esok Pogba, bila saya dapat jamin, saya akan menjelaskan ya, saya dapat jamin – walau dalam kehidupan Anda tidak dapat. Tapi Pogba akan ada di sini sejauh yang saya tahu,” pungkas Pogba.