Momentum Emas bagi AS Roma Promosikan Zan Celar

Momentum Emas bagi AS Roma Promosikan Zan Celar

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Bintang muda AS Roma, Zan Celar, namanya melejit bersama dengan team Primavera Roma pada musim 2018-19. Penyerang yang dihadirkan dari NK Maribor pada 1 Agustus 2017 ini sukses mencatat 28 gol dari keseluruhan 27 tampilan.

Berarti, rata-rata golnya sampai satu gol per pertandingan. Ia ikut memberikan empat assist. Musim kemarin, Celar sudah lakukan kiprah bersama dengan team senior. Ia tampil sepanjang empat menit waktu Roma menaklukkan Empoli, 2-1.

Pada musim 2019-2020, Celar mempunyai peluang cemerlang waktu Roma dilatih Paulo Fonseca.

Baca Juga : Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Jalan Depan Gedung MK Akan Ditutup

Kesukaan Fonseca turunkan penyerang tunggal dengan daya jelajah tinggi, peletakan tempat bagus, jago dalam duel udara, serta cepat, dipandang pas dengan karakter Celar.

Lebih pada umur 20 tahun, penyerang asal Slovenia ini sudah menunjukkan siap bermain di team penting sesudah jadi pembuat gol paling banyak di scuad Primavera.

Tetapi, tentu saja Celar harus pastikan Fonseca meliriknya sepanjang persiapan pramusim. Lebih satu pos penyerang penting akan diperebutkan pemain di team senior Roma lain serta mempunyai pengalaman lebih seperti Patrik Schick. Akan tetapi, satu yang tentu, Celar wajar memperoleh peluang.