Komidi Putar PRJ Ambruk, JIExpo Sebut Korban Hanya Luka Ringan

Komidi Putar PRJ Ambruk, JIExpo Sebut Korban Hanya Luka Ringan

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann menjelaskan, ambruknya wahana komidi putar di ajang Minggu Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin 10 Juni 2019 malam tidak mengonsumsi korban jiwa.

Ia menjelaskan, video yang sudah sempat viral di media sosial alat sampai secara cepat tersebar luas tidak semua benar. Sebab, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

“Insiden itu kira-kira jam 8 malam serta itu berlangsung di wahana permainan pontang panting. Pertama yang saya terangkan berkaitan hal itu yakni tidak ada korban jiwa, jadi rumor yang tersebar selain itu tidak benar,” kata Ralph melalui info tertulisnya, Kamis (13/6/2019).

Baca Juga : Termahal ke-4 Madrid, Jovic: Saya Pemain Paling Bahagia

Ia menjelaskan, empat korban karena ambruknya komisi putar itu cuma alami cedera mudah serta telah diatasi oleh petugas P3K.

“Hal yang penting ialah waktu itu kita langsung ambil aksi cepat pada korban yang alami cedera mudah untuk langsung kita bertindak pertama, perawatan P3K serta hasilnya semua korban cuma alami cedera mudah. Tidak ada yang patah, ditambah lagi ada yang mengatakan ada korban jiwa dan sebagainya itu semua tidak ada serta tidak benar,” tegasnya.

Awalnya di sosial media tersebar video pasca-ambruknya wahana komidi putar di ajang PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat. Perekam menjelaskan jika momen nahas itu berlangsung waktu wahana itu sedang bekerja.