Jarang Dimainkan, Suarez Ingin Tinggalkan Barcelona

Jarang Dimainkan, Suarez Ingin Tinggalkan Barcelona

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Karena jarang-jarang dimainkan Denis Suarez ingin selekasnya tinggalkan Barcelona. Tetapi, pemain yang dipinjam dari Arsenal itu masih tetak ingin main di La Liga.

Semenjak digaet pada 2016 lalu, pemain berumur 25 tahun itu sudah berusaha memperoleh tempat di tempat team pokok. Sayangnya luka pangkal paha pada musim ini membuat harus menepi.

“Yang saya kehendaki selekasnya tinggalkan Barcelona serta main,” sebut bekas gelandang Villarreal itu pada E Larguero, Kamis (13/6/2019).

“Arah saya masih ada di La Liga. Saya telah sembuh dua bulan kemarin di Barcelona. Tetapi tidak berada di club yang memberitahu kapan saya dapat main,” lebih Suarez.

Baca Juga : Bawaslu Serahkan 151 Halaman Keterangan dan 134 Alat Bukti ke MK

Kontrak Suarez dengan Barcelona sebetulnya baru selesai pada 2021. Valencia diberitakan tertarik ingin memakai layanan Suarez walau sampai sekarang ini belumlah ada berita lanjutannya.

Suarez sendiri akui begitu suka bila dapat masuk dengan Valencia. Karena, dia akan reuni dengan pelatih Marcelino yang sempat melatihnya di Villarreal.

“Marcelino ialah pelatih paling baik yang sempat saya punya. Saya bicara dengan teratur dengannya. Jadi tidak tidak benar jika saya menampik Valencia. Valencia belum pernah tunjukkan ketertarikan untuk mengambil saya seperti yang mereka kerjakan saat ini.”