Cristiano Ronaldo Sudah Tak Bernafsu Rebutan Trofi Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo Sudah Tak Bernafsu Rebutan Trofi Ballon d’Or

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Cristiano Ronaldo kembali difavoritkan mencapai trofi Ballon d’Or sesudah sukses menolong Portugal kampiun Liga Bangsa-Bangsa UEFA edisi pertama. Tetapi, sang megabintang membuat komentar menarik saat diberi pertanyaan masalah trofi individu itu.

Ronaldo yang biasa bernafsu memenangi semua gelar -baik di level club, negara, atau individu, menyaratkan jika dia tidak berkeinginan memenangi Ballon d’Or. Karena, dia sendiri tidak paham siapa pesepak bola yang paling wajar memperoleh trofi individu paling berprestise itu.

“Saya tidak paham apa saya patut mencapai Ballon d’Or. Saya akan biarkan kalian (jurnalis -red) menilainya. Saya tidak ingin menilai diri kita sendiri,” kata Ronaldo, diambil Marca.

Musim ini Ronaldo telah memenangi tiga piala. Pertama, dia memenangi trofi Super Coppa Italia bersama dengan Juventus, setelah itu sampai gelar scudetto pertamanya di club berjuluk Si Nyonya Tua. Keberhasilan Ronaldo bersambung ke level timnas, dimana dia barusan mengantar Tim nasional Portugal kampiun Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Bermodalkan tiga piala itu, Ronaldo kembali masuk dalam daftar favorite peraih trofi Ballon d’Or. Awalnya, nama bek asal Belanda, Virgil van Dijk yang ada jadi favorite.

Baca Juga : Sidangkan Gugatan Pilpres, Hakim MK Diyakini Tidak Akan Berat Sebelah

Bekas bintang Tim nasional Brasil, Kaka, menyebutkan telah waktunya Ballon d’Or jatuh ke tangan seseorang pemain bertahan. Komentar itu dibikin saat nama Van Dijk sedang hangat-hangatnya dibicarakan jadi calon kuat peraih trofi itu: Van Dijk naik daun sesudah mengantarkan Liverpool juara Liga Champions.

“Saya fikir ini waktu yang paling pas untuk memberi trofi Ballon d’Or pada seseorang pemain bertahan,” kata Kaka, waktu lalu.

Janganlah Lupakan Lionel Messi

Kompetitor Ronaldo musim ini bukan hanya Virgil van Dijk. Nama Lionel Messi masih jadi favorite walau dia tidak berhasil bawa Barcelona memenangi trofi Liga Champions serta Copa del Rey musim ini.

Messi akan tampil di Copa America yang berjalan 14 Juni – 7 Juli 2019 akan datang, serta dia diyakinkan berupaya mati-matian memenangi trofi untuk negaranya. Pengumuman Ballon d’Or sendiri berjalan tiap akhir tahun.