Arsenal Tetapkan Harga Jual Laurent Koscielny

Arsenal Tetapkan Harga Jual Laurent Koscielny

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Arsenal sudah menginformasikan harga jual Laurent Koscielny, pemain yang dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Borussia Dortmund. Meriam London siap jual bek 33 asal Parncis itu dengan 10,6 juta pound atau sama dengan Rp192 miliar.

Kontrak Koscielny bersama dengan Arsenal sebenarnya masih tersisa setahun. Tetapi, sesudah berusaha menentang luka serta semakin banyak duduk di bangku cadangan, Koscielny dipercaya ingin cari pengalaman baru di luar Inggris. Dortmund jadi club yang berkebutuhan di posisi belakang.

Menurut media massa Inggris, The Sun, Arsenal akan memakai dana 10,6 juta pound itu untuk meningkatkan dana fresh di bursa transfer musim panas tahun ini.

Baca Juga : KPU Akan Pertanyakan Status Revisi Gugatan Prabowo-Sandi

Karena, Arsenal dengan maksud menghadirkan pemain muda St Etienne, William Saliba, yang dibandrol pada harga 27 juta pound.

“Unai Emery (pelatih Arsenal, red) punyai terbatasnya dana untuk menghadirkan pemain baru. Tapi dia begitu ingin meremajakan scuad dengan menghadirkan beberapa pemain yang lebih muda.

Dalam laporan yang sama dijelaskan, Arsenal membidik pemain sayap asal Belgia, Yannick Carrasco yang sekarang ini merumput bersama dengan club China, Dalian Yifang. Jadi pilihan, Dennis Praet dari Sampdoria masuk juga dalam radar transfer.