TKN Yakin Status Tersangka Mustofa Berdasarkan Bukti Materiil yang Kuat

TKN Yakin Status Tersangka Mustofa Berdasarkan Bukti Materiil yang Kuat

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Anggota Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno, Mustofa Nahrawardaya sudah diputuskan jadi terduga masalah sangkaan penebaran info hoax berkaitan keonaran 22 Mei. Mustofa ditangkap Polisi di Tempat tinggalnya Minggu (26/5) pagi.

Proses penangkapan serta penetepan terduga pria yang dikenal juga aktif di sosial media ini juga memetik komentar dari Sekretaris Team Kampanya Nasional (TKN) pasangan nomer urut 01, Jokowi-KH. Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto.

Baca Juga : Polisi Masih Tutup Ruas Jalan Depan Gedung Bawaslu

“Polisi tegakkan hukum itu atas basic prinsip keadilan, atas basic bukti-bukti material,” kata Hasto menjawab pertanyaan wartawan selesai hadiri pekerjaan Nuzulul Qur’an DPP PDI Perjuangan di Kantor pusat, Lenteng Agung, Jakarta, Minggu 26 Mei 2019.

Sebaliknya, Hasto yang Sekjen DPP PDI Perjuangan itu yakini, mustahil penentuan terduga pada seorang termasuk juga yang berkaitan dilandasi atas rumor yang berkembang.

“Tidak dapat mereka (aparat penegak hukum) menegakkan hukum atas basic rumor sangkaan. Saat (Mustofa) itu diputuskan terduga kami yakini ada bukti-bukti material yang cukup kuat,” pungkasnya.