TKN Bilang Pertemuan JK dan Prabowo atas Permintaan Jokowi

TKN Bilang Pertemuan JK dan Prabowo atas Permintaan Jokowi

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) diberitakan sudah berjumpa Calon Presiden (Calon presiden) nomer urut 02, Prabowo Subianto tempo hari sore. Pertemuan JK serta Prabowo awalnya tidak banyak didapati oleh publik.

Wakil Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Johnny G Plate membetulkan mengenai pertemuan itu. Menurut dia, pertemuan itu adalah serangkaian usaha pertemuan di antara Jokowi dengan Prabowo.

“Nah, Pak JK dalam soal ini jadi Wakil presiden serta jadi Dewan Pengarah TKN KIK atas keinginan Pak Jokowi untuk lakukan komunikasi dengan Pak Prabowo. Sukur alhamdulillah itu dapat dikerjakan tempo hari,” tutur Johnny waktu di konfirmasi, Jumat (24/5/2019).

Baca Juga : Korban Kerusuhan 22 Mei, Rayhan Ternyata Hendak Bangunkan Warga Sahur

Johnny memandang pertemuan di antara JK serta Prabowo untuk pertama-tama serta diinginkan dapat menahan kondisi politik nasional. Lebih, sekarang ini ada gagasan tim Prabowo-Sandi bawa hasil Pemilihan presiden 2019 ke ranah MK yang punya potensi dapat mendinginkan situasi.

“Tak perlu ekspresi kebebasan berkaitan pemilu dikerjakan di luar jalan hukum itu dengan demo-demo yang tidak berguna ditambah lagi demo-demo yang punya potensi ditunggangi oleh faksi ke-3 yang punyai gagasan yang berlainan dengan gagasan Pak Prabowo sendiri,” pungkasnya.