Sebelum Kuliah, Putri Ariyo Wahab Belajar Adaptasi di Inggris

Sebelum Kuliah, Putri Ariyo Wahab Belajar Adaptasi di Inggris

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Anak pertama pasangan aktor Ariyo Wahab serta Milasari Wardhani, Kyla Wahab, sekarang ini mulai masuk umur dewasa. Tidak lama , Kyla bahkan juga akan selekasnya rasakan duduk dibangku kuliah.

Masalah kuliah, personel The Dance Company ini menjelaskan jika dianya akan menyekolahkan sang putri di Plymouth, London, Inggris. Bahkan juga sekarang ini, walau belum masuk waktu perkuliahan, Kyla didapati telah ada disana untuk menyesuaikan.

“Nah jika si Kay ini kita tahu, saya yakin sama ia. Ini anak dapat saya kasih keyakinan untuk tinggal enam bulan terlebih dulu disana, sebab gagasannya disana jika kita punyai rejeki waktu, kesehatan, materi, gue pengin sekali anak itu kuliah disana kelak,” papar Ariyo Wahab waktu didapati di lokasi Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Nah paling tidak saat ini saya kasih modal dahulu saja buat persiapan untuk mandiri serta menyesuaikan dahulu disana,” imbuhnya.

Baca Juga : TKN Yakin Status Tersangka Mustofa Berdasarkan Bukti Materiil yang Kuat

Walau sedang ada di luar negeri, putri Ariyo Wahab diberitakan masih selalu jalankan puasa. Bahkan juga dia membuka jika putrinya termasuk juga pribadi yang kuat mental serta dapat jalankan beribadah dengan benar.

“Berapakah jam ya, lebih lama. Saya lupa deh hitungannya, hanya lebih lama. Serta ia tujuannya dari maghrib ke itunya cukup cepat ya. Memang sungguh iklimnya beda. Karena itu gue katakan ‘Kay ayah respek sama kamu, jika ayah ada dari sana belum pasti dapat lakukan apa yang kamu lakuin’,” tuturnya.

“Dengan mental ia berani kesana, ia dapat lakukan beribadah dengan benar, selalu pelajarannya kita terima nilainya cukup, meskipun ia harus lebih giat belajar sebab ia dapat lebih dari itu,” ujarnya.