Safari Ramadhan, Kapolri dan Panglima TNI Temui Pejuang Demokrasi

Safari Ramadhan, Kapolri dan Panglima TNI Temui Pejuang Demokrasi

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Serangkaian Safari Ramadhan di Jawa Timur, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian serta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Sabtu siang lakukan kunjungan kerja ke Tempat Kepolisian Resort Kota Sidoarjo di Sidoarjo-Jawa Timur.

Didampingi beberapa petinggi dari Polda Jawa timur serta petinggi TNI di Jawa timur, Kapolri serta Panglima TNI mengevaluasi kegiatan anggota serta lakukan sholat berjamaah bersama dengan anggota TNI-Polri serta warga di sekitar Mako Polresta Sidoarjo.

Dalam peluang itu, Kapolri serta Panglima TNI memberi tali asih pada keluarga anggota TNI serta Polri yang gugur jadi Pahlawan Demokrasi dalam perlindungan TPS Pemilu 2019.

Tali asih diberi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto serta Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, pada Nurhayani istri Almarhum Ipda Anumerta Mohamad Supri, anggota Polsek Krian Polresta Sidoarjo, Ristika Nilam Santika Serka Muningkat, Babinsa Koramil 0809/Plambengan Kodim 0809 Kediri, serta Lailatul Jamaliah Istri Alm Bripka anumerta Sempurna Leoin Nurman Zasono, anggota Polsek Cerme Polres Bondowoso.

Pada keluarga petugas TNI-Polri yang gugur jadi pahlawan demokrasi waktu Pam TPS Pemilu 2019, Panglima TNI serta Kapolri mengatakan bela sungkawa serta duka sedalam-dalamnya dan mengatakan animo atas dedikasi personil TNI-Polri yang gugur pada bangsa.

Baca Juga : Jelang Sahur, Pengemudi Ayla Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Senayan

Tidak ada statement spesial dari Kapolri atau Panglima TNI dalam lakukan kunjungan kerja serangkaian Safari Ramadhan di Mapolresta Sidoarjo.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal menjelaskan, kehadiran Panglima TNI bersama dengan Kapolri ke Jawa timur, baik itu ke Surabaya serta Sidoarjo jadi serangkaian safari ramadhan pimpinan TNI serta Polri. “Dalam Safari Ramadhan yang dikerjakan Panglima TNI serta Kapolri, jadi bentuk kuatnya sinergitas dari TNI-Polri,” katanya.

Sesaat Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memperjelas, dengan kunjungan kerja Kapolri serta Panglima TNI ke Polresta Sidoarjo dalam serangkaian Safari Ramadhan ini, diinginkan dapat meningkatkan Pengaturan serta Sinergitas di antara anggota TNI-Polri terutamanya di daerah Sidoarjo dalam membuat kondisi yg aman serta aman di daerah Sidoarjo pada terutamanya, serta Jawa Timur biasanya waktu bulan Ramadhan serta Lebaran akan datang.