Premier League Dianggap Cocok Jadi Pelabuhan Griezmann

Premier League Dianggap Cocok Jadi Pelabuhan Griezmann

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Antoine Griezmann diyakinkan keluar dari Atletico Madrid akhir musim ini. Sang striker disebutkan akan gabung ke Barcelona. Tetapi, dia dipandang lebih pas bila main di Premier League.

Asumsi itu disampaikan seseorang pengamat sepak bola, Craig Burley. Diambil Express, Griezmann dimaksud dapat gabung ke club mana saja yang dia senang. Seprti Manchester United, Liverpool, Chelsea, bahkan juga Manchester City.

Tetapi, Craig lebih detil menjelaskan jika Griezmann akan berkembang bila masuk dengan Liverpool. Walau style permianannya dipandang serupa dengan Roberto Firmino.

Baca Juga : BPN Nilai Penetapan Tersangka Pendukung Prabowo Bikin Suasana Keruh

“Saya betul-betul berpikir jika Liverpool bisa menjadi tempat yang hebat buat Griezmann untuk pergi musim panas ini. Ia dapat jadi alternatif Firmino yang penampilannya terkadang senang turun,” kata Craig Burley.

Kenyataannya, media massa di Spanyol santer memberitakan Griezmann tidak akan keluar dari La Liga. Musim depan, pemain dari Prancis dipercaya akan main buat raksasa Catalan, Barcelona.

“Anda bicara mengenai sebegitu baik Griezmann akan tersambung dengan Messi serta Barcelona, bagaimana dengan Premier League?” kata Burley.