Polisi Masih Tutup Ruas Jalan Depan Gedung Bawaslu

Polisi Masih Tutup Ruas Jalan Depan Gedung Bawaslu

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Ruas Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, persisnya di muka Gedung Tubuh Pengawas Pemilu (Bawaslu) sampai sekarang masih ditutup pada Minggu (26/5/2019). Belum didapati sampai kapan penutupan ruas jalan itu akan dikerjakan oleh aparat kepolisian.

Pada Minggu (26/5/2019) jam 16.10 WIB, penjagaan dari faksi kepolisian tidaklah terlalu ketat, namun separator beton serta kawat berduri masih menghiasi sekitaran Gedung Bawaslu.

Beberapa mobil polisi terlihat masih terparkir disana. Keonaran pada Rabu, 22 Mei 2019 lalu berbuntut pengacau serta ke arah pada perusakan sarana umum di sejumlah tempat seputar gedung Bawaslu.

Baca Juga : Persija Dibungkam PSIS dalam Tempo Dua Menit

Mengenai jalan raya yang masih ditutup ialah Jalan M.H Thamrin depan Djakarta Theater. Tapi, jalan raya di Jalan KH Wahid Hasyim yakni dari Sabang ke arah Tanah Abang telah dilewati kendaraan.

Selain itu, pos polisi dekat Gedung Bawaslu yang dibakar massa masih dipasangi garis polisi. Sampai sekarang ini, kondisi di muka gedung Bawaslu terpantau aman.