Piala FA, Trofi yang Belum Pernah Disentuh Sterling

Piala FA, Trofi yang Belum Pernah Disentuh Sterling

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Raheem Sterling konsentrasi untuk memenangi trofi Piala FA 2018/2019. Disebutkannya, ini akan berasa spesial buat pemain sayap asal Inggris itu bila Manchester City dapat menaklukkan Watford pada pertandingan final di Stadion Wembley, Sabtu (18/5) malam WIB.

Sterling mempunyai musim yang begitu sukses. Ia sukses cetak 17 gol serta 10 assist untuk mengantar City mencapai gelar Liga Primer ke-2 dengan berturut-turut. Awalnya club berjuluk The Citizens terlebih dulu rayakan pesta juara Piala Liga Inggris.

Berarti, team yang di dukung Abu Dhabi United Grup itu tidak lama akan mengguratkan tinta dalam riwayat club dengan mencapai trofi ke-3 musim ini di Piala FA. Sterling juga mengharap dapat jadi satu diantara pemain yang mempunyai terlibat dalam kesuksesan itu.

Baca Juga : Penataan Pasar Tanah Abang Butuhkan Sinergitas Instansi Pemerintah

Maklum, sepanjang jadi pemain profesional, Sterling didapati tidak pernah mengusung trofi Piala FA. “Ini ialah trofi besar di negara ini, satu riwayat besar serta itu salah satu yang kami akan coba sebaik-baiknya untuk menang. Untuk ada di final, itu besar serta orang mungkin menjelaskan itu cuma piala , tapi buat kami untuk ada di final ialah perolehan besar,” kata Sterling, Kamis (17/5).

“Sepanjang beberapa waktu kami coba, serta kami belum dapat ada di final. Tahun ini kami telah tiba ke final. Kami perlu positif untuk masuk serta coba memenangkannya. Ini ialah trofi yang indah serta itu trofi yang tidak pernah kusentuh serta semoga saya dapat menaiki tangga itu serta mengambilnya,” berharap Sterling.