Klopp Tak Masalah Jika Harus Tendang Bokong Pemain Liverpool

Klopp Tak Masalah Jika Harus Tendang Bokong Pemain Liverpool

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Liverpool akan hadapi Tottenham Hotspur di partai final Liga Champions 2018/2019. Pelatih The Reds, Juergen Klopp, akan menghalalkan semua langkah untuk jaga anak asuhannya semangat, tidak kecuali dengan menendang pantat pemain.

Hal tersebut diutarakan Klopp waktu teamnya berlatih di Spanyol mendekati pertandingan final Liga Champions yang berjalan di Madrid, 2 Juni 2019 akan datang. Tentu saja, menendang pantat pemain ialah satu ungkapan, bukan bermakna betul-betul menendang dalam makna menggebuk memakai kaki.

“Saat saya rasakan daya pemain di lapangan alami penurunan, saya akan ada di tepi lapangan, serta dapat ‘menendang’ pantat mereka, atau lakukan apapun yang diperlukan waktu itu.” kata Klopp.

Baca Juga : Dua Ormas Islam Serukan Akhiri Konflik dan Wujudkan Damai

Pelatih dari Jerman itu memang diketahui begitu semangat serta ekspresif. Dalam satu waktu, Klopp sempat pecahkan kaca matanya sendiri saat rayakan gol Liverpool ke gawang Norwich di pentas Liga Inggris.

“Ada dua fakta kenapa saya begitu semangat di tepi lapangan. Pertama itu memang ciri-ciri saya. Sebenarnya, saya telah tambah lebih tenang dari semestinya,” kata bekas pelatih Borussia Dortmund itu.

Ini adalah final Liga Champions ke-3 buat Jurgen Klopp, sekaligus juga kesempatan paling dekat mencapai trofi Si Kuping Besar pertama dalam karirnya jadi pelatih. Dalam dua peluang awalnya, bersama dengan Dortmund (2013) serta Liverpool (2018) Klopp kalah di final.