Kalah dari Ajax, Pochettino Merasa Tottenham Masih Hidup

Kalah dari Ajax, Pochettino Merasa Tottenham Masih Hidup

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Kalah 0-1 dari Ajax Amsterdam tidak langsung kesempatan Tottenham Hotspur ke final Liga Champions tertutup. Pelatih Mauricio Pochettino rasakan teamnya masih tetap hidup untuk mengambil kemenangan di leg ke-2 semi final yang akan berjalan di Amsterdam, 8 Mei akan datang.

Pochettino mengutarakan hasil jelek di Tottenham Hotspur Fase, Rabu (1/5/2019) dini hari, sebab permasalahan strategi permainan. Tidak bingung bila baru 15 menit pertandingan berjalan Donny van de Beek dapat membobol gawang Hugo Lloris.

Pelatih berpaspor Argentina itu tidak ingin larut dalam kekesalan. Dia terima kekalahan itu serta masih tetap mempunyai kepercayaan ticket final dapat diambil.

Baca Juga : Polisi Minta Buruh Tertib Saat Peringati May Day

“Di set pertama kami mengawali laga lewat cara yang tidak benar. Pemain Ajax memberi daya daripada kami. Susah buat kami untuk main semacam itu,” papar Pochettino.

“Minimnya daya kami semenjak awal membuat permainan kami susah. Kami kebobolan serta sesudah 35 menit kami mulai membuat permainan,” sambungnya. “Sesudah cedera Jan Vertonghen, Sissoko memberi team dengan intensitas yang baik serta kami mengatakan untuk main lebih baik – lewat cara yang kami ingin mainkan semenjak awal.”

“Di set ke-2 kami mendesak mereka walau kami tidak berhasil mengambil gol. Kami masih tetap hidup, cuma ketinggalan 1-0 serta butuh yakin kami dapat pergi kesana serta menaklukkan mereka.”