Hari Buruh, 25 Ribu Personel Gabungan Berjaga di Istana Negara

Hari Buruh, 25 Ribu Personel Gabungan Berjaga di Istana Negara

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Untuk menyelamatkan tindakan buruh dalam memperingati May Day, 26.500 personil kombinasi dikerahkan di dua titik yaitu Istana Negara serta lokasi GBK Senayan Jakarta Pusat. Untuk perlindungan di seputar Istana dikerahkan 25 ribu personil kombinasi serta di GBK cuma 1.500 personil.

“Sesuai dengan surat pemberitahuan yang dikatakan, nanti ada seputar perkiraan 30 sampai 40 ribu buruh yang ada di beberapa tempat untuk melakukan pekerjaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono waktu di konfirmasi, Rabu (1/5/2019).

Dalam rencana menyelamatkan tindakan buruh itu, personil kombinasi dari faktor TNI, polri, serta Pemerintah Propinsi DKI Jakarta ikut dikerahkan.

Baca Juga : Kalah dari Ajax, Pochettino Merasa Tottenham Masih Hidup

Di Jakarta, perayaan May Day terpusat di lokasi Istana olahraga Senayan serta lokasi Monumen Nasional depan Istana Negara. “Jika di Istana 25 ribu (personil), jika di Istana olahraga 1500 (personil),” katanya.

Argo memperjelas jika tidak ada longmarch yang dikerjakan buruh. Untuk eksperimen jalan raya yang sudah disediakan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Argo menyebutkan hal itu berlaku situasional.

“Tidak ada longmarch, itu langsung di Istana mengemukakan opini disana. itu langsung ke tempat ya,” tutup Argo.