Guardiola Larang Staf Pelatih Cari Tahu Skor Liverpool

Guardiola Larang Staf Pelatih Cari Tahu Skor Liverpool

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pep Guardiola sudah keluarkan larangan waktu Manchester City berseteru dengan Brighton. Dia tidak ingin staf pelatihnya mencari tahu score laga di antara Liverpool kontra Wolves.

Sudah diketahui, di minggu 38 sebagai pertandingan paling akhir Liga Primer Inggris, 10 laga diadakan serentak di jam yang sama. Serta tentu saja partai City vs Brighton dan Liverpool menantang Wolves jadi laga yang begitu dinantikan serta memperoleh perhatian.

Dengan beda satu angka, City serta Liverpool punyai peluang yang sama. City harus harus mengawasi konsentrasi supaya di pertandingan kelak tidak terpeleset.

Baca Juga : Antisipasi Genangan, Pemkot Jakarta Selatan Siapkan Pompa Air

Berkaitan dengan hal itu, seperti diadukan The Sun, Minggu (12/5/2019), Guardiola begitu konsentrasi. Tidak cuma pemain, staf-nya juga disuruh untuk serius tanpa ada mencari tahu apa pun masalah laga Liverpool.

“Pep sangatlah jelas. Ia tidak mau tahu bagaimana kondisi Liverpool. Ia cuma ingin kebanyakan orang berkonsentrasi pada kapasitas mereka sendiri serta memenangi laga di muka mereka. Ia begitu keras serta mengatakan, ‘kami tidak bicara mengenai mereka'” kata sumber itu sekalian menjelaskan Guardiola tidak akan lakukan kontrol pada isi hp.