Gerindra Pastikan Tak Pernah Bully Bu Ani Yudhoyono

Gerindra Pastikan Tak Pernah Bully Bu Ani Yudhoyono

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Anggota Tubuh Komunikasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Andre Rosiade memperjelas jika partainya belum pernah lakukan bully pada Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono.

Disebutkan Andre, Partai Gerindra serta warga Sumatera Barat malah mendoakan supaya Istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu selekasnya pulih.

“Saya ingin berikan, saya dari Partai Gerindra, kami belum pernah membully, jika ada dakwaan kami membully Bu Ani sakit itu belum pernah ya,” tutur Andre dihubungi wartawan, Senin (20/5/2019).

Andre juga akui jadi pribadi sudah sempat ke National University Hospital Singapura menengok Ani Yudhoyono serta berjumpa SBY waktu lalu.

Baca Juga : Sidik Jari Rusak, Identitas Mayat Gadis Dalam Karung Sulit Terungkap

“Tidak benar ada faksi kami yang membully sakitnya Bu Ani serta itu tidak bisa, saya himbau pada simpatisan Prabowo jika ada rekan-rekan yang membully Bu Ani itu tidak bisa, tidak bisa dikerjakan serta tidak bisa dikerjakan,” papar jubir Tubuh Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno itu.

Karena, katanya, bully orang yang sedang sakit bukan hal yang baik. “Saya himbau pada simpatisan Prabowo jika ada yang kerjakan itu, kami dengan tegas larang tidak bisa membully Bu Ani yang sedang sakit serta sedang berusaha untuk pulih,” tuturnya.

Ia meneruskan, Ani Yudhoyono adalah bekas Ibu Negara masa Presiden SBY. “Yang perlu kita hormati serta doakan bersama dengan supaya beliau cepat pulih,” katanya.

Didapati, Ketua Divisi Hukum serta Advokasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean putuskan berhenti memberi dukungan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Faktanya, simpatisan Prabowo-Sandi bully Istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono.