Digosipkan ke Juventus, Juergen Klopp : Itu Omong Kosong!

Digosipkan ke Juventus, Juergen Klopp : Itu Omong Kosong!

LIVERPOOL – Persiapan Liverpool mendekati bertanding di final Liga Champions dikit terusik dengan berita yang mengatakan jika sang juru strategi Juergen Klopp akan henkang ke Juventus. Dengan tegas Klopp menjelaskan jika isu itu hanya omong kosong.

Sesudah Massimiliano Allegri menginformasikan tidak jadi pelatih Si Nyonya Tua diakhir musim ini, beberapa nama terkenal diberitakan akan jadi alternatif. Tidak hanya Klopp, awalnya diberitakan manajemen tengah dekati Simone Inzaghi, Maurizio Sarri serta Antonio Conte Alat Italia juga menyampaikan kabar Pep Guardiola masuk dalam radar manajemen Bianconeri.

“Tentunya itu liga (Serie A) yang saya gemari. Italia ialah negara yang indah, tapi isu mengenai saya pergi ke Juventus ialah omong kosong,” kata Klopp pada Sky Sport Italia, Rabu (29/5/2019).

Baca Juga : Sebelum Kuliah, Putri Ariyo Wahab Belajar Adaptasi di Inggris

“Tidak ada yang benar mengenai hal tersebut, saya tidak tinggalkan Liverpool. Saya kenal Serie A dengan begitu baik. Saya mengikutinya serta saya menyenanginya tapi saya akan di Liverpool.”

Dapat dimaklumi bila pelatih dari Jerman itu masih kerasan menukangi Liverpoo. Masalahnya semenjak hadir ke Anfield Fase pada 2015 belum memberi trofi paling tinggi. Musim kemarin dia tidak berhasil memberikan gelar Liga Champions sesudah ditumbangkan Real Madrid di final.

Serta musim ini, kesempatan menjadi juara Liga Primer Inggris tidak berhasil direngkuh selesai di pertandingan paling akhir kalah berkompetisi dengan Manchester City. Kesempatan terbuka hanya satu mendulang gelar ditambah lagi jika tidak dari Liga Champions dimana Liverpool akan berseteru dengan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid pada Minggu (2/6/2019) dini hari akan datang.