Belasan Wanita Cantik Diciduk Saat Ngamar Bersama Pria di SGV

Belasan Wanita Cantik Diciduk Saat Ngamar Bersama Pria di SGV

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Belasan remaja cantik ditangkap saat bersama dengan pria hidung belang, di Apartemen Serpong Greenview (SGV), Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto menjelaskan, remaja wanita serta pria hidung belang itu ditangkap saat asik ngamar di Apartemen Serpong Greenview.

“Ada 19 wanita yang kami amankan sedang asik bersama dengan pria di kamar Apartemen SGV siang tadi. Ini adalah sisi dari Operasi Ketupat 2019,” kata Luckyto pada SINDOnews di SGV, Selasa (28/5/2019).

Diteruskan Luckyto, remaja wanita serta pria yang ditangkap, rata-rata berumur 20-30 tahun. Terungkapnya sangkaan praktek prostitusi terselubung di apartemen SGV ini karena laporan masyarakat seputar yang cemas.

Baca Juga : Digosipkan ke Juventus, Juergen Klopp : Itu Omong Kosong!

“Kami masih lakukan kontrol. Selama ini tidak diketemukan mucikari sebagai penanggung jawabnya. Disangka, mereka janjian lewat Wechat,” tegasnya.

Luckyto memberikan tambahan, Apartemen SGV ini telah lama dicari faksi kepolisian ditempat. Sebab beberapa kegiatan beberapa penghuninya yang begitu meresahkan.

Faksinya juga menyangka, praktek pelacuran online di apartemen yang berada di tengah perkampungan itu telah lama berlangsung. Perihal ini pula yang membuat masyarakat kampung seputar cemas dengan usaha haram itu.