Andalkan Skuat Muda, Kebijakan Transfer Solskjaer Lebih Cerdik

Andalkan Skuat Muda, Kebijakan Transfer Solskjaer Lebih Cerdik

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pelatih Manchster United Ole Gunnar Solskjaer tidak akan asal-asalan mengambil pemain baru untuk scuad musim depan. United harus memutuskan ‘pintar’ saat mengambil pemain baru serta membina pemain muda mereka hingga mereka bisa berkompetisi di Liga Primer musim depan.

United alami kebangkitan singkat dibawah Solskjaer, yang memberikan keinginan untuk finish di empat besar. Tetapi, mereka tidak berhasil maju ke Liga Champions sesudah cuma memenangi dua dari delapan laga paling akhir mereka.

Club juara 20 kali Liga Primer itu turun ke posisi ke enam serta tidak bisa mengakhiri tambah tinggi dari tempat ke lima pada minggu paling akhir liga menantang Cardiff City di Old Trafford, Minggu (12/5/2019). Solskjaer menjelaskan cedera pemain pada minggu-minggu paling akhir musim ini membuat United susah finish di tempat empat besar.

“Kami harus mengambil dengan pintar, kami harus selalu memberikan peluang beberapa pemain muda, serta kami akan baik-baik saja,” kata Solskjaer pada MUTV saat malam penghargaan akhir musim club.

Baca Juga : Lelehan Air Mata Pochettino Iringi Sukses Tottenham

“Club ini besar sekali, alat serta kebanyakan orang mengkritik kami demikian mereka punyai peluang. Kami mendapatkan beberapa pemain cedera serta turun naik sepanjang dua bulan paling akhir, tetapi itu sepak bola.”

“Ini tidak seperti (main video game) Football Manager. Anda harus punyai urusan dengan beberapa hal yang berlainan di luar sepak bola juga. Tetapi saya menikmatinya. Ini ialah rintangan besar. Saya sempat tidak tidur malam mencemaskan apa yang akan berlangsung.”Bek Luke Shaw dikukuhkan jadi pemain paling baik tahun ini tapi bek kiri Inggris itu menjelaskan ia lebih senang mempunyai musim yang sukses jadi team.

“Ini jelas bagus buat saya, tapi saya lebih senang tidak memenangi trofi serta mempunyai musim yang lebih baik jadi team,” kata Shaw. “Ini bagus tapi kami harus meneruskan serta konsentrasi pada musim depan serta apa mendatang.”