Allegri Anggap Ronaldo Seperti Ibrahimovic

Allegri Anggap Ronaldo Seperti Ibrahimovic

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Massimiliano Allegri menyebutkan Cristiano Ronaldo mempunyai persamaan dengan Zlatan Ibrahimovic. Ke-2 striker top ini dipandang tetap haus akan kemenangan. Ronaldo tunjukkan ketajamannya masih cukup terbangun walau sekarang usianya sudah mencapai 34 tahun. Dia sukses jadi top skor Juventus di Serie A dengan catatan 21 gol.

Hal itu membuat jadi figur kunci dibalik kesuksesan Si Nyonya Tua merengkuh titel Liga Italia musim ini. Allegri mengutarakan aspek terpenting CR7 selalu tampil tajam sebab pria asal Portugal ini tetap ingin menang. “Dari sisi mentalitas, ia lebih kuat dari pemain lain. Tiap hari ia temukan tujuan pribadi untuk diraih serta ia bisa menemukannya dalam dianya,” papar Allegri.

“Seseorang pemain yang sudah memenangi semua pada umur 34 akan susah untuk rasakan lapar, tapi ia masih mematikan. Ia mempunyai kemauan yang mengagumkan.” “Kita harus belajar dari Ronaldo, serta saya sudah belajar, sebab tidak kebanyakan orang yang dapat kerja dengan pemain paling baik di dunia.”

Baca Juga : Safari Ramadhan, Kapolri dan Panglima TNI Temui Pejuang Demokrasi

“Contohnya, pada Sabtu pagi kami mempunyai game waktu latihan yang memastikan tempat pemain. Ia bersenang-senang, tapi kesukaannya ialah untuk memenangi game itu,” pungkasnya. Sikap Ronaldo itu, menurut Allegri begitu serupa dengan Ibrahimovic. Pelatih dari Italia itu awalnya sempat bekerja bersama dengan striker asal Swedia ini saat masih menukangi AC Milan. Bersama dengan Ibra, Allegri sukses merengkuh titel Serie A serta Piala Super Italia pada musim 2010/2011.

“Saya menjelaskannya padanya, serta saya sudah menulis hal sama mengenai Ibra dalam catatan saya. Dia tetap berpikir mengenai bersenang-senang untuk menang. Tapi saya menjelaskan padanya tidak kebanyakan orang semacam itu,” tutur pelatih 51 tahun ini mengenai Ibrahimovic.

“Buat beberapa orang ada kesenangan waktu mengumpan dengan tumit, lakukan beberapa gerakan nakal, serta yang lain. Anda lalu membawanya hal itu dalam laga. Saya mempunyai Ibra yang bahkan juga geram saat umpan padanya tidak pas. Saya menjelaskan padanya bila kebanyakan orang mempunyai bakat kelihatannya, tidak akan sempat ada permasalahan,” demikian ia.