Pulang Antar Penumpang, Driver Ojek Online Ditodong Senpi di Palmerah

Pulang Antar Penumpang, Driver Ojek Online Ditodong Senpi di Palmerah

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Begal bersenpi kembali menyebar teror di Jakarta Barat, driver ojek online, Anton Khomeni (33) jadi korbannya. Dia di todong serta di rampok waktu melintas di Jalan Arjuna Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, beberapa kemarin.

Dia mesti alami kehilangan sepeda motornya sesudah dipepet lima beberapa orang mengendarakan dua motor. Sebab ditodong senpi serta senjata tajam, Anton merelakan motornya di bawa serta.

“Waktu itu saya baru mengantar penumpang,” kata Anton waktu memberikan laporan ke Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (14/4/2019).

Waktu di rampok, Anton menjelaskan saat itu dianya dibarengi dari mulai lokasi kebon jeruk. Waktu jalanan sepi senyap. Beberapa aktor memepet dianya serta menodongkan senpi.

Dengan menhunuskan golok ke leher serta pistol mengarah dada. Satu aktor lalu langsung membawa sepeda motor Anton. Dia pasrah serta sudah sempat tampak shock. “Abis itu saya dijemput rekan,” kata Anton.

Baca Juga : Klopp Bicara Tantangan Terbesar di Empat Pertandingan Tersisa Liga Inggris

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Edi Suranta Sitepu menjelaskan semenjak tadi malam barusan pihaknya langsung berjalan. Olah TKP dikerjakan di lokasi itu, termasuk juga mengecek rekaman Closed Sirkuit Television (CCTV) di tempat itu. “Kami cek dengan info korban, saksi,” kata Edi.

Edi tidak menolak hasil dari rekaman CCTV di tempat beberapa aktor membawa juga senjata api serta senjata tajam. Mereka lalu berjalan serta menyisir jalan itu serta manfaatkan waktu sepi.

Kanit Kriminil Umum Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, IPTU Dimitri Mahendra mengaku semenjak oleh tkp barusan pihaknya langsung mengincar aktor. Jati diri muka serta postur badan telah dikantongi berdasar pada cctv.

“Seorang disangka telah kami ikuti. Saat ini kami mencari. Mudah-mudahan malam hari ini kita dapat amankan merk,” kata Dimitri.

Dari info aktor ini, Dimitri menyatakan akan terbongkar aktor yang lain. Karenanya timsus mengincar aktor telah dikerjakan.