Juventus Kalah, Moise Kean Cetak Rekor

Juventus Kalah, Moise Kean Cetak Rekor

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Juventus memang tidak berhasil mencapai scudetto selesai ditaklukkan SPAL dalam kelanjutan Serie A Liga Italia. Tetapi ada catatan menarik sesudah Moise Kean cetak rekor menjadi pemain muda yang dapat cetak empat gol dengan berturut-turut.

Pada pertandingan di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (13/4/2019), Kean cetak gol Juventus pada menit 30. Ini ialah gol ke empat sebelumnya setelah pernah mencabik gawang Empoli, Cagliari serta AC Milan

Perolehan prestasi yang dibikin pemain 19 tahun itu melebihi rekor yang sempat dibikin Mario Balotelli. Pemain yang sempat melanglang buana ke sejumlah club itu sempat cetak tiga dengan berturut-turut pada 2009.

Baca Juga : Demi Penampilan, Inul Daratista Rela Perawatan Mahal Hingga Rajin Olahraga

Sayangnya gol Kean tidak dapat membawa Juventus mencetak kemenangan. Walau sebenarnya jika saja menang, Juve akan mencapai scudetto untuk ke-8 dengan berturut-turut. Tidak cuma itu, Juve akan mencatat rekor menjadi team paling cepat tampil menjadi juara.

Lepas masalah laga, hadirnya Kean memberi keinginan baru buat Juventus untuk selalu mengukir prestasi. Paling tidak, sekarang ketergantungan tidak cuma berada di bahu Cristiano Ronaldo.