Hamil Tua, Anissa Aziza Tetap Jalani Sidang Skripsi

Hamil Tua, Anissa Aziza Tetap Jalani Sidang Skripsi

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Hamil besar nampaknya bukan penghambat buat Anissa Aziza untuk mengakhiri pendidikannya. Di umur kehamilan yang mencapai 8 bulan, istri komedian Raditya Dika itu juga melakukan sidang skripsi menjadi prasyarat kelulusan di bangku kuliah.

Pada hari spesial itu, Anissa juga bertolak ke kampusnya yang ada di Kota Bandung. Dalam perjalanan, wanita 25 tahun itu menyimpan peristiwa itu lewat video yang dia berikan di aliran YouTube-nya.

Setibanya di universitas, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu juga langsung kenakan pakaian resmi untuk sidang. Anissa terlihat rapi berbalutkan baju putih, rok hitam serta diperlengkapi dengan blazer hitam.

Selesai sidang, Anissa kembali menegur beberapa subscribersnya di YouTube. Wanita memiliki rambut panjang ini juga bercerita dengan singkat peristiwa saat melakukan ujian sidang skripsi itu.

“Pada akhirnya sesudah satu jam lebih, sidangnya usai pun serta saya telah sama teman-temanku. Perasaan aky bahagia sekali bisa menyelesaikan kuliahku,” tutur Anissa Aziza dalam vlog yang diunggahnya.

Baca Juga : Pelaksanaan Pemilu di Indonesia Dipuji Banyak Negara

Dalam mempresentasikan hasil skripsinya di depan dosen penguji, Anissa memakai Bahasa Inggris. Hal itu pun yang membuat dianya makin grogi.

“Jadi barusan sidangnya barusan lancar, perasaaanya suka sekali. Barusan waktu presentasi saya gunakan Bahasa Inggris, itu yang buat Grogi sebab takut salah,” tuturnya.

Lulus di tahun 2019 ini telah jadi kemauan Anissa Aziza. Ia juga membidik untuk lulus sebelum sang bayi lahir.

“Ini resolusiku di 2019 untuk miliki titel sebelum anakku lahir,” sambungnya.

Sesudah sah lulus sidang skripsi, Anissa Aziza juga sekarang sah menyandang titel Sarjana Pengetahuan Komunikasi. Nilai yang diraihnya itu juga cukip memuaskan, yakni A.

Di peristiwa istimewa itu, Anissa didampingi oleh sang ibu. Selain itu, Raditya Dika sendiri berhalangan ada karena tengah ada di Bangkok, Thailand.